Anev Bulanan Polres Majene, Maksimalkan Kinerja Bhabinkamtibmas

oleh
oleh

Majene – Untuk memaksimalkan kinerja bhabinkamtibmas dalam memberikan perlindungan dan pelayanan di tengah masyarakat khususnya mendukung percepatan target vaksin, Kepolisian Resor Majene aktif melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) kerja.

Seperti kegiatan anev kali ini, Senin (7/2/22) di Aula Mapolres. Nampak Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian di dampingi Kasat Binmas memberikan arahan sekaligus motivasi dan semangat agar kenerja para bhabinkamtibmas lebih dimaksimal.

Khusus percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Kapolres memberikan penekanan terkait target vaksin yang dipenuhi di akhir bulan Maret mendatang.

“Kita harus jemput bola, kerahkan seluruh kemampuan data masyarakat yang belum melaksanakan vaksin ataupun sudah mengikuti vaksin dosis 1 namun belum mengikuti vaksin Dosis ke 2”, kata AKBP Febryanto.

Saya tahu tugas para bhabinkamtibmas sangat berat, sambung Kapolres namun amanah ini harus kita tunaikan dengan maksimal. Selama kita tanamkan rasa tanggung jawab dan semangat yang tinggi segalanya akan terasa ringan.

Terus edukasi dan yakinkan masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal sehingga mereka tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax tentang bahaya vaksin, tutup Kapolres.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Kabag Ops AKP Suparman dan Kasat Binmas juga memberikan arahan lanjutan terkait upaya percepatan penanganan covid-19 lewat vaksin.

Humas Polres Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.