AKBP Bambang YP, Sah Jabat Kapolresta Denpasar Bali

DENPASAR AKBP. Bambang Yugo Pamungkas., S.H., S.IK., M.Si, resmi menjabat sebagai Kapolresta Denpasar Bali dalam upacara serah terima jabatan Kamis (10/2)

Upacara serahterima jabatan dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., di lapangan Mako Polresta Denpasar.

Upacara Sertijab Kapolresta Denpasar dari KBP. Jansen Avitus Panjaitan., S.IK.,MH. kepada AKBP. Bambang Yugo Pamungkas., S.H., S.IK., M.Si, Sesuai dengan Surat Keputusan Kapolri Nomor Kep/ 95 / I / 2022 tanggal 24 Januari 2022.

Dalam kesempatan sertijab Kapolda Bali menyampaikan bahwa mutasi jabatan dalam Polri merupakan bentuk pembinaan karir dari anggota Polri untuk menduduki jabatan dan karir yang lebih tinggi.

Begitu pula dengan untuk KBP Jansen Avitus Panjaitan dan AKBP. Bambang Yugo Pamungkas yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapolresta Denpasar.

Dalam kesempatan ini Kapolda Bali menyampaikan apresiasi kepada KBP. Jansen Avitus Panjaitan yang selama menjabat Kapolresta Denpasar dalam kurun waktu 1 tahun 11 Bulan telah menjaga kondusifitas keamanan wilayah Denpasar.
Kapolda Bali juga berpesan kepada AKBP Bambang Yugo Pamungkas untuk dapat menjaga keamanan Denpasar dengan baik, terkait dengan pembinaan kerukunan dari berbagai masyarakat yang ada di Kota Denpasar.

Hal ini mengingat karakter masyarakat Bali sedikit berbeda dengan daerah yang lain.

Dalam kesempatannya, Kepala Polresta Denpasar yang baru ini juga menyampaikan beberapa hal dalam sambutan perdananya.

“Hari ini resmi saya menjalankan tugas sebagai Kapolresta Denpasar Polda Bali, terima kasih banyak atas kepemimpinan KBP Jansen Avitus Panjaitan kurang lebih dua tahun memimpin di Polresta Denpasar. Hanya satu kata, saya tidak menggantikan tapi saya melanjutkan,” kata Bambang Yugo diiringi dengan tepuk tangan dari jajaran kepolisian.

Penulis: Fathir