Karolog Polda Banten Ikuti Rekonsiliasi Simak BMN di Bali.

oleh
oleh

BALI Kepala Biro Logistik Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto ikuti kegiatan rekonsiliasi dan pemutakhiran data Barang Milik Negara (BMN) Polri Semester II tahun 2021 di Bali pada Rabu (16/02).

Chiko Ardwiatto menghadiri pembukaan kegiatan pada Senin 16 Februari 2022 lalu bertempat di Hotel Hilton Nusa Dua Bali Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali.

Kegiatan rencananya dilaksanakan selama seminggu dari tanggal 14 Februari sampai dengan 18 Februari 2022, selain rekonsiliasi kegiatan ini juga bertujuan untuk pemutakhiran data BMN Polri periode II tahun 2021.

Kegiatan dibuka langsung oleh Aslog Polri Inspektur Jenderal Polisi Raden Prabowo Yuwono dan dihadiri oleh Karolog seluruh Indonesia.

Chiko mengatakan tema kegiatan rekonsiliasi tahun ini adalah untuk meningkatkan kualitas laporan keuangan yang Presisi dalam rangka mempertahankan opini WTP.

“Selain fungsi logistik juga hadir fungsi keuangan karena memang laporan Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara (Simak BMN) ini sangat berkaitan dengan laporan keuangan, jadi dibutuhkan kerjasama yang baik antar kedua fungsi.

Rekonsiliasi ini bertujuan untuk menyajikan nilai BMN yang valid, akurat dan dapat dipertanggung jawabkan” tutup Chiko.

(Wahyu Widodo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.