Anggota Komisi III DPR RI Sampaikan Apresiasi Untuk Polresta Denpasar

oleh
oleh

DENPASAR — Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.I.K., M.Si. Jumat (4/3) menerima kunjungan kerja Anggota Komisi III DPR RI I Wayan Sudirta di mapolresta Denpasar, Kedatangannya untuk mengetahui program kerja Kapolresta Denpasar yang belum genap sebulan menjabat.

“Komisi III bertanggungjawab penuh dengan mitra kerjanya, sehingga bisa diserap untuk menunjang pelaksanaan tugas yang nantinya bisa menciptakan situasi yang kondusif,” kata Wayan Sudirta.

Ia menerangkan, Komisi III mempunyai peran untuk mempertahankan dan memelihara kerukunan bersama kepolisian.

“Oleh karena itu perlu dilakukan kolaborasi untuk menciptakan keamanan di dalam masyarakat,” ujarnya yang datang bersama Ketua PHDI Bali Gusti Ngurah Sudiana.

Wayan Sudirta sangat mengapresiasi Kapolresta Denpasar yang meski belum sebulan menjabat telah banyak melakukan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Denpasar.

“Kami apresiasi Kapolresta Denpasar yang selalu melakukan kordinasi dengan instansi samping sehingga segala kegiatan maupun situasi kamtibmas dapat berjalan dengan lancar,” ucap Sudirta.

Sementara itu Kapolresta Denpasar mengatakan bahwa kunjungan anggota Komisi III DPR RI di Polresta Denpasar juga mengecek ruang Command Centre SPKT, rumah tahanan (Rutan) dan ruang TMC Satlantas (layanan ETLE).

“Tadi kami sampaikan kepada anggota Komisi III DPR RI, bahwa banyak yang telah kami kerjakan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar,” Ucap AKBP Bambang Yugo.

Kapolresta Denpasar juga menerangkan saat ini dirinya telah membentuk Tim Srikandi Presisi beranggotakan Polwan, yang diterjunkan ke lokasi-lokasi di mana terdapat kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak, termasuk dalam pelaksanaan Hari Raya Nyepi kemarin.

Laporan: Wahyu Widodo
Editor: Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.