Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Jemput Lansia Untuk di Vaksin

oleh
oleh

Samarinda — Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Teluk Lerong Ulu terus menjalin sinergitas pada kegiatan antar jemput lansia untuk Vaksinasi Covid-19 di Klinik Polresta Samarinda, Jumat (4/3/2022) pagi.

Agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, Anggota Bhabinkamtibmas (Bripka M. Yusuf ) dan Babinsa (Serma Surata ) melaksanakan antar jemput kepada para lansia yang akan melaksanakan Vaksinasi CETAR (Cari Jemput Antar) Lansia di Klinik Polresta Samarinda.

Bripka M. Yusuf menyampaikan bahwa lokasi penyuntikan vaksin covid-19 untuk warga lansia hari ini di pusatkan di 2 tempat yaitu di Klinik Polresta Samarinda dan Puskesmas Loa Bakung Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang.

Tak sedikit warga lansia yang kesulitan menuju lokasi vaksinasi lantaran keterbatasan fisik dan faktor usia. Selain itu beberapa warga lansia juga tidak memiliki pendamping, tutur Bripka M. Yusuf.

Guna melancarkan kegiatan vaksinasi bagi para lanjut usia tersebut, kami bersama Babinsa selalu siaga dan tanggap cepat untuk menjemput dan mengantar para lansia yang akan melaksanakan vaksinasi, Pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Bripka M . Yusuf juga menghimbau para lansia agar tidak perlu takut untuk di vaksin, karena melalui program ini kita dapat membantu dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.