Kapolres Tolikara Pimpin Serah Terima Jabatan 2 Kabag Dan 4 Kasatfung Polres Tolikara

oleh
oleh

Karubaga — Bertempat di lapangan apel Mapolres Tolikara telah berlangsung Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ren, Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kasat Samapta yang dipimpin langsung Kapolres Tolikara AKBP Muh. Jafar. Sabtu, (05/03/2022).

Adapun Perwira yang telah diserah terimakan oleh Kapolres diantaranya :
1. Iptu Muh. Riska, S.T.K., S.I.K Jabatan Lama Kasat Reskrim Polres Tolikara digantikan Iptu Febri Valentino Pardede, S.T.K., S.I.K.
2. Iptu Fechy Jowiberthi Ataupah, S.Tr.K Jabatan Lama Kasat Intelkam Polres Tolikara digantikan Iptu Didik Wahyu Hidayat, S.H.
3. AKP Budiharjo Kadir Jabatan Lama Kabag Ren diangkat dengan Jabatan Baru Kabag SDM Polres Tolikara.
4. AKP Arifin, S. Sos Jabatan Lama Kasi Humas Polres Merauke diangkat dengan jabatan baru PS. Kabag Ren Polres Tolikara.
5. Ipda Zabur Esomar Jabatan Lama Kasat Samapta Polres digantikan Ipda Abdul Rahman, S.H.
6. Ipda Ihlas, S.H Jabatan Lama Kasat Lantas Polres Tolikara digantikan Ipda Moch. Saiful Amin, S.H.

Usai Mengucap sumpah dan janji jabatan yang dipimpin oleh Kapolres dilanjutkan Penandatanganan berkas serah terima jabatan.

Kapolres Tolikara AKBP Muh. Jafar dalam amanatnya menyatakan yang intinya setiap kehidupan berorganisasi khususnya Polri, perpindahan jabatan ataupun tugas adalah hal biasa dan wajar, hal tersebut terkandung maksud menjamin dinamika manejemen organisasi dilingkungan Polri hingga dengan demikian organisasi Polri dapat berputar dan terus bergulir dan berkembang sesuai dengan tuntutan organisasi serta tercapainya visi dan misi Polri. Ungkapnya.

“Setiap pelaksanaan tugas kepolisian dimanapun kita dituntut mampu menjawab segala tantangan yang diberikan oleh pimpinan dalam hal menjaga situasi kamtibmas wilayah, dengan dilaksanakan hal tersebut dapat memberikan kita kesempatan untuk meraih suatu prestasi dalam tugas pelayanan masyarakat,”

“Kepada pejabat lama, saudara telah mendapat kepercayaan pimpinan untuk menduduki jabatan baru, saya selaku Kapolres mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi saudara saat bertugas di Polres Tolikara,”

“Kepada pejabat yang baru kami keluarga besar Polres Tolikara mengucapkan selamat datang dan saya berharap saudara dapat berbuat lebih baik dari apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama, tampikanlah sosok polisi yang profesional dengan memilih konsep pelayanan yang ideal (Service Quality) bagi kepentingan masyarakat untuk sama – sama membangun kemitraan dan memiliki standar kinerja yang jelas sebagai pelayanan prima kepada masyarakat,” Tutup Kapolres AKBP Muh. Jafar

Usai melaksanakan upacara dilanjutkan ucapan selamat kepada pejabat yang telah diserah terimakan yang mana kegiatan tersebut diawali oleh Kapolres dan PJU dilanjutkan para Bintara Polres Tolikara, situasi berjalan aman kondusif.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.