Ops Keselamatan Cartenz 2022 , Polres Sarmi Gelar Strong Poin Pengaturan dan Himbuan Kepada Pengendara

Sarmi – Bertempat di distrik sarmi kota polres sarmi mengelar strong poin pengaturan dan menghimbau kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas serta prokes dalam operasi keselamatan cartenz 2022 tadi pagi . Sabtu (5/03/2022).

Kegiatan strong poin yang di gelar pagi tadi di pimpin langsung oleh KBO Lantas Ipda Suratno ,SH dengan di bantu oleh padal di lapangan sebagai pengendali di titik areal yang sudah di tentukan bersama personil lantas dan personil polres sarmi .

KBO Lantas dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari ops keselamatan cartenz 2022 polres sarmi yang wajib di laksanakan sesuai dengan jukrah dan perintah pimpinan sehinga kita harus mengedepankan tindakan preemtif ,preventif serta penindakan jika itu pelanggaran yang dilakukan berlebihan seperti overload ,over kapasitas dan over dimensi.

Lebih lanjut KBO lantas menambahkan agar pelaksanaan kegiatan hari ini kita memberikan teguran, edukasi tentang tertib berlalu lintas dan juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid -19 yang mewabah saat ini .

“Ucapan terima kasih dan apresiasi di berikan kepada personil polres sarmi yang telah melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi usai pelksanaan kegiatan pengaturan dan himbauan kepada pendara siang tadi,” tutup KBO Lantas.(*)