News  

Polisi Terjunkan 500 Personel Amankan Parade MotoGp di Jakarta

LENSAPOLRI. COM|JAKARTA Rabu (16/3) Polda Metro Jaya menyiapkan sebanyak 500 personel untuk mengamankan jalannya gelaran parade MotoGP di Jakarta dalam rangka penyambutan event MotoGp Mandalika 2022.

“Berkaitan dengan pengamanan jalur kami telah menyiapkan sebanyak 500 personel dari jajaran kepolisian,” kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto.

Selama parade MotoGP berlangsung, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menutup rute Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan MH Thamrin hingga Bundaran HI pada Rabu pukul 10.00-11.00 WIB berjalan dengan aman.

Raungan motor dari para pebalap terdengar bersahut-sahutan. Mereka dikawal oleh petugas Patwal.

Terlihat mereka juga melambaikan tangannya ke para awak media. Kemudian para pengguna moge juga turut hadir dalam parade ini.

Para pebalap ini diikuti ratusan pemotor ini termasuk dalam rombongan grup C, yang akan mengikuti pawai dari bagian belakang. Sementara itu, di bagian depan konvoi akan diisi oleh grup A, pebalap MotoGP.

Mereka melintasi kawasan Bundaran HI dengan santainya. Para pembalap langsung masuk ke Hotel Kempinski, Jakarta Pusat. (ww)