Digelar Divkum Polri, Wakapolda Buka Penyuluhan Hukum Untuk Personel Polda Kaltim

Balikpapan – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum, membuka Penyuluhan Hukum oleh Divisi Hukum Polri yang bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kamis (17/3/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Karo Kermaluhkum Divkum Polri Brigjen. Pol. Viktor Theodorus Sihombing, S.I.K., M.SI., M.H., dan para Pejabat Utama Polda Kaltim.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltim mengucapkan terimakasih kepada tim Divkum Polri dalam memberikan penyuluhan pada anggota Polda Kaltim dan berpesan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya Saya berharap kepada tim divkum polri agar dapat memberikan penyuluhan pada anggota Polda Kaltim sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan efektif serta mampu dan bijak dalam bermedsos,” Ucap Wakapolda Kaltim.

“Untuk para peserta penyuluhan, saya berpesan agar mengikuti kegiatan ini dengan baik, diskusikan permasalahan yang kalian hadapi sehingga mendapatkan solusi yang terbaik berkenaan dengan penggunaan kekuataan maupun media sosial serta tata cara kerja badan penguji kesehatan personel Polri,” kata Brigjen Hariyanto.

Diakhir kegiatan Wakapolda Kaltim bersama Karo Kermaluhkum Divkum Polri melaksanakan foto bersama dengan peserta yang mengikuti kegiatan penyuluhan.