Kapolres Jembrana Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Oleh Road Glide Owner Grup (RGOG) Indonesia

oleh
oleh

Jembrana, Bertempat di Anjungan Betutu Gilimanuk (ABG), Jumat (18/3) pukul 11.00 Wita Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan bakti sosial kepada warga kurang mampu khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 di Kel. Gilimanuk oleh Road Glide Owner Grup (RGOG) Indonesia.

Kegiatan tersebut bertajuk “RGOG Ride to Bali Happy Fun and Charity Gilimanuk Salam Mata Dua” dimana bertindak selaku koordinator adalah Sdr. I Kade Joni. Pada kesempatan ini pula dihadiri oleh Dandim 1617/Jembrana, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Danramil III Melaya, Lurah Gilimanuk, dan Ketua RGOG Bali.

Wujud kegiatan bakti sosial dimaksud adalah pembagian paket sembako sebanyak 103 paket (@paket berisikan 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg minyak goreng dan 1 renteng kopi kemasan) kepada warga kurang mampu di Kel. Gilimanuk.

Selain kegiatan bakti sosial juga diisi dengan sesi wawancara oleh Kapolres Jembrana didampingi Dandim 1617/Jembrana, perwakilan RGOG Indonesia dan Bali.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Road Glide Owner Grup (RGOG) Indonesia. “Semoga dengan ini bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mamatuhi prokes dan agar melakukan vaksin sampai tahap ketiga dengan maksimal guna mempercepat penanganan kasus C19,” tambahnya.

Kegiatan bakti sosial berakhir pukul 12.45 Wita dan situasi dalam keadaan aman, tertib, dan lancar, serta masyarakat sudah disiplin menggunakan masker sesuai ketentuan prokes.

m iqbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.