Polres Pringsewu Gelar Vaksinasi di Pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran Utara

oleh
oleh

Pringsewu Jurnalis Investigasi News Pekon Neglasari Kecamatan pagelaran Utara kabupaten Pringsewu menjadi sasaran serbuan vaksinasi covid 19 yang digelar Polsek pagelaran polres Pringsewu selasa 12/10/2021

Adanya vaksinasi dalam rangka mendukung percepatan vaksin covid 19 di kabupaten Pringsewu, agar heard immunity segera terbentuk.

Pada kegiatan tersebut, pemerintah pekon Neglasari mempersiapkan tempat yang sesuai dengan ketentuan proses. Adapun petugas dan penerima vaksin wajib mematuhi protokol kesehatan dengan baik, dengan demikian tujuan akhir untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 segera tercapai.

Kepala Pekon Neglasari M Anas mengatakan, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh kepolisian resor Pringsewu di Pekon Neglasari bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 mengingat bahwa kabupaten Pringsewu pernah menduduki zona merah.

Hadir dalam pengawalan proses vaksinasi tersebut beberapa anggota kepolisian dari sektor Pagelaran dan kasubsektor Pagelaran Utara Iptu Dedi Antoni beserta jajarannya

” Sementara itu vaksinasi yang dilaksanakan tersebut berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Para peserta menyambut baik atas diadakannya vaksin yang diadakan pihak kepolisian bekerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten Pringsewu beserta pemerintah Pekon Neglasari, “ujar Muh Anas. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.