Kapolda Kaltim Sambut Audensi dari Manajemen PT.Pertamina

oleh
oleh

Balikpapan – Dalam rangka menjalin silahturahmi yang baik, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., menerima Kunjungan kerja dan berbincang hangat bersama rombongan Manajemen  PT.Pertamina di ruang kerja Kapolda Kaltim, Kamis (24/3/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Menejemen  PT.Pertamina bersama rombongan.

Selain itu, kunjungan tersebut membahas pengamanan obyek vital di wilayah Kilang Pertamina Balikpapan serta mempererat jalinan silaturahmi antara pihak Kepolisian khususnya Polda Kaltim dengan pihak PT Pertamina (Persero)

“Silaturahmi merupakan modal dasar kita dalam menyelesaikan masalah, bekerjasama dan berkoordinasi, kami berharap partisipasi dari tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif” tutur Kapolda Kaltim.

“Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungannya” tutur Kapolda Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.