News  

Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid,SE Resmikan Gedung Kantor Kesbangpol Kota Palu

Palu – Sulteng.
Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE Resmikan Gedung Kantor Kesbangpol Kota Palu, Sabtu, 25 November 2023.
Dalam sambutan nya Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE, mengatakan, Sebelumnya saya mohon Maaf kepada hadirin karena saya pake Kaos, Allahuakbar Saya lupa, karena banyak acara yang saya kunjungi dan ada tiga acara lagi undangan 3 Kelurahan lagi, sekali lagi saya mohon maaf saya lupa.kata Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE.
Alhamdulillah dengan diresmikan Kantor KesbangPol Kota Palu yang disampaikan Kepala Badan turut hadir para pelaku tapi masyarakat, Masyarakat ini adalah karena memang kehadiran pemerintah, kepada orang tua tua kita, karena disini ada Forum Forum Masyarakat Kota Palu yang hadir, lembaga lembaga Adat sehingga masyarakat Kota palu dan moga moga betul betul bisa menjadi tempat yang betul betul bisa mengakomodir kita semua sehingga Kesbangpol Kota Palu tambah menjadi yang betul betul Profosional.

Walikota Palu berharap bahwa kerja Kesbangpol betul betul berjalan dengan profosional dan Kaban betul betul mampu dan semua perangkat dengan maksimal agar kemudian betul betul terbaik dan bagaimana pengelolaan sebuah opini sehat enerjik dan Profosional. harap Wali Kota Palu.
Karena Kalau lihat semua OPD OPD paling enerjik semangat terus pak Kaban Kesbangpol Kota Palu. ucap Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE.

Hal senada dikatakan, Kepala Kesbangpol Kota Palu Ansyar Sutiadi, S.Sos. M.Si, menuturkan, Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya Kepada Bapak Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE, ( hingga mengucapkan 3 kali ) ini merupakan kesyukuran dan kebahagiaan kepada kami, karena puluhan tahun kami merindukan kantor baru dan hebat ini, dulu ibaratnya kantor Desa dan semenjak Bapak H. Hadianto Rasyid, SE, menjabat Wali Kota Palu Bapak membangun Kantor ini dengan segala keterbatasan Anggaran, ini yang menjadi Prioritas Pemerintah Kota Palu, dan Prioritas Bapak Wali Kota Palu maka jadilah gedung semegah ini ungkap Kaban Kesbangpol Kota Palu Anshar Setiadi, S.Sos. MSi.
Tentunya ini menambah semangat kami tetapi sudah menjadi kantor OPD terus melaksanakan tugas tugas Pemerintahan umum Kesbangpol Kota Palu.

Olehnya Pelanggan kami Kesbangpol adalah dari Organisasi Masyarakat , Paskibraka maupun lain nya untuk menjaga Kesatuan Bangsa dan Pembangunan yang berdasarkan nilai nilai Pancasila.
Terakhir Alhamdulillah Kesbangpol Kota Palu atas arahan dan binaan Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, SE, Secara Nasional dibidang pembinaan Idiologi Pancasila, dan Kedua percontohan Nasional Terang Ansyar Sutiadi, S.Sos .M.Si, mantan Kadis Dikjar Kota Palu.

Acara peresmian Kantor KESBANGPOL Kota Palu Turut Hadir Langsung Walikota Palu H. Hadianto Rasyid, SE, Kapolresta Kota Palu Kombes Pol Barliansyah, S.I.K. MH. di wakili Kapolsek Palu Barat AKP Rustang, SH. MH, Dandim 1306 / Kota Palu Letkol Inf. Endang Sumarno di wakili Danramil 1306 – 01 / Palu Barat Kapten Arh. Hesky Almas, S.A.P, Kepala BNN Kota Palu AKBP DR. Baharuddin, SE. M.Si, Para Kadis Kota Palu, Camat Palu Barat para lurah, Ketua Adat Sulteng Muhammad Rum Parampasi, Dr. Timuddin Dg Mangera Baowo Balegga Nuada 1 ( Ketua Adat 1 ) dan seluruh setaf Kesbangpol Kota Plau.