Polsek  

Ciptakan Pemilu Damai 2024, Bhabinkamtibmas Kebon Kelapa Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu

Jakarta Pusat – Kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari Gudang Logistik pemilu kecamatan Gambir yang bertempat di kantor pemadam kebakaran menuju Kantor kelurahan kebon kelapa Gambir Jakarta pusat. Operasi pengamanan ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilihan di wilayah tersebut. Selasa (13/02/2024).

Hadir dalam pelaksanaan tugas ini Kapolsubsektor Pencenongan ipda Rivan dan bhabinkamtibmas Kelurahan kebon kelapa Aiptu Ferry beserta dengan petugas pas TPS serta stakeholder terkait.

Pelaksanaan tugas yang diwarnai dengan semangat koordinasi dan kolaborasi, seluruh tim terlibat langsung dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik pemilu yang akan digunakan dalam pemilu esok hari. Ini mencakup berbagai perlengkapan Pemilu yang esensial, menegaskan tentang kesiapan daerah Kecamatan Gambir khususnya kelurahan kebon kelapa dalam melaksanakan pesta demokrasi yang aman dan lancar.


“Proses ini merupakan bagian penting dari persiapan penyelenggaraan Pemilu di wilayah tersebut” ucap kapolsubsektor Pecenongan ipda Rivan

Kelancaran pengawalan dan pendistribusian logistik ini tidak terlepas dari kerja keras petugas yang bertugas dalam pengamanan yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab untuk memastikan keamanan dan keselamatan logistik selama perjalanan. “Tutup ipda Rivan”

(*/Red)