Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Melaksanakan Pembinaan Siswa Bersama Kepala Sekolah Dan Para Orang Tua Siswa Di Sekolah SMP Negeri 4 Melaya.

oleh
oleh

Jembrana – Kegiatan Sambang / binluh merupakan salah satu bagian dari tugas Kepolisian sebagai salah satu bentuk pelayanan baik terhadap masyarakat maupun instansi lain untuk menyerap informasi secara langsung yang berkembang dimasyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, serta untuk menarik simpati agar Polri makin dekat dan dicintai masyarakat, demikian arahan Kapolsek Gilimanuk Kompol. I Gusti Putu Dharmanatha, SH. MH

Menyikapi arahan Kapolsek Gilimanuk, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk, Aiptu I Nengah Artana, Bersama Babinsa Serda I Gede Sudania, Kasi Trantib Hendro Rafianto Wibowo, S. IP., didampingi Kepala sekolah, bagian kesiswaan dan para orang tua siswa melaksanakan kegiatan pembinaan kepada siswa yang bermasalah dalam mendisiplinkan para siswa terkait aturan berlaku di sekolah, untuk meminimalisir pelanggaran ataupun tindakan yang melanggar hukum sehingga krgiatan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik. Senin (28/3/2022) pukul 10.30 wita s/d pukul 12.30 wita

Bhabinkamtibmas Gilimanuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, kepada orang tua ataupun wali yang hadir dan tetap mematuhi prokes covid 19 serta selalu dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya, menyikapi situasi yang berkembang saat ini, agar tetap Kondusif.

“Dalam giat sambang / binluh dimaksud pihak sekolah dan orang tua siswa sangat merespon positif, memberikan ucapan terimakasih dan di harapkan kegiatan kunjungan rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat dan instansi pemerintah”. Ucap Bhabinkambtibmas Polsek Gilimanuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.