News  

Tahapan Kampanye Operasi Mantap Brata 2023 – 2024, Polrestabes Kawal Kunjungan Capres Anies di Medan

Medan

Pasukan terlatih Polrestabes Medan kawal kunjungan Capres H Anies Rasyid Baswedan SE., MP.P., PHD pada tahapan kampanye Operasi Mantab Brata 2023-2024 di sejumlah tempat di Medan, Minggu (3/12/2023).

Kegiatan tahapan pengamanan dilakukan apel di Mapolrestabes Medan dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Yasir Ahmadi, SIK MH. Turut hadir Para Kasatgas dan Kasubsatgas. Kegiatan itu juga dikuti Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcar, Satgas Gakkum, Satgas Humas, Satgas Ban Ops, Satgas Logistik, Satgas Yankes dan Satgas Propam, ” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag Ops AKBP Yasir Ahmadi.

AKBP Yasir Ahmadi dalam arahannya, Terimakasih atas kehadiran rekan – rekan dalam pelaksanaan apel pengamanan hari ini. “Kami mengingatkan rekan – rekan untuk tidak terlibat politik praktis hindari atau jangan berfoto sama calon dan tetap humanis. Apabila kita ada melanggar ketentuan – ketentuan yang telah ada kita akan mendapat teguran ataupun tindakan – tindakan dari pelanggaran yang kita perbuat. Mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas agar menjadi amal baik bagi kita semua dan tetap semangat, ” ucapnya.

Dalam pengamanan mohon rekan – rekan menjaga sikap dan yang memiliki senpi agar disimpan dan untuk menghindari tembakan tanpa perintah. ” Hati – hari dalam perjalanan menuju tempat pengamanan jangan buru – buru dan siapkan jas hujan karena saat ini memang musim penghujan. “Selesai apel silakan personel pengamanan langsung ke lokasi pengamanan di Astaka Disporasu Jalan Pancing Medan, ” tandasnya.(red)