Danrem132/ Tdl Ingatkan kewajiban Sholat 5 Waktu, Pada acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 1445 H/ 2024 M

Palu – Danrem 132 / Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P. M.Han,  mengajak Para  Prajurit petarung nya  untuk meningkatkan kesadaran pentingnya melaksanakan Sholat Lima Waktu.
Hal itu disampaikannya  dalam acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad  SAW, 27 Rajab 1445 H / 2024 M, Dimasjid Al- Agsha Makorem132 /Tdl, Kota Palu, Senin 12 Febuari 2024.

Selain itu juga , Danrem 132/Tdl.menghimbau Prajurit untuk bersama sama memakmurkan Masjid,   Ibadah, Sholat berjemaah di Masjid. Ia juga memaparkan petingnya meningkatkan Kualitas  Sholat, sehingga kebutuhan yang tidak bisa diabaikan ujar Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P. M. Han
Selain itu, Danrem132/Tdl, Menghimbau Prajurit untuk bersama sama memakmurkan Masjid, Rajin Ibadah Sholat berjemaah di masjid, ia juga memaparkan pentingnya meningkatkan kualitas Sholat, sehingga menjadi kebutuhan yang tidak bisa di abaikan terang Jendral Bintang satu.

Libih Lanjut, Danrem Menegaskan, dengan menunaikan ibadah Sholat secara tepat waktu maka kedisiplinan senantiasa terpelihara, sehingga membentuk Karakter Prajurit  Tangguh dan bertanggung jawab terhadap tugas yang di embannya.Tegas Danrem 132 /Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P. M.Han.

Tak hanya itu, Danrem menuturkan dari peristiwa Isra Miraj, Nabi Muhammad, menerima wahyu tentang pentingnya  Sholat Lima waktu, namun masih ada yang lalai dalam melaksanakanya.

Mari kita luangkan waktu untuk sholat, tingkatkan Sholat setiap hari, bahkan lebih baik jika dilakukan secara Berjemaah, harap  Danrem 132/ Tdl.

Sementara itu, Ustad Ardian, M.Pd, dalam Tausiyahnya menyampaikan bahwa Melalui Isra Mi’raj Para Jema’ah diingatkan kembali akan salah satu periatiwa penting dalam sejarah perjuangan Nabi Muhammad, SAW, yang menjadi Tauladan dan Panutan seluruh Kaum Muslimin.

Peristiwa  Isra Mi’raj telah memberikan pembelajaran rohaniah yang sangat penting bagi kita semua dalam menegakan ajaran Agama Islam ditengah terpaan digitalisasi Ujar Beliau.

Turut hadir, Para Kasi Kasrem 132/Tdl, Ketua Persit KCK Korcab Rem 132/Tdl berserta Pengurus Persit, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 132 / Tdl

(Penrem/Red)