Kapolda Kaltim Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi SIP T.A. 2022

oleh
oleh

BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., memimpin pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 51 T.A. 2022, di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Selasa (25/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., Irwasda Polda Kaltim, Karo Sdm Polda Kaltim, para pejabat utama Polda Kaltim, Pantitia Daerah Seleksi Polda Kaltim, dan Tim Eksternal.

Dalam seleksi kali ini, animo tingkat Panda Polda Kaltim mencapai 301 orang, dimana dari jumlah tersebut, 294 adalah pria dan 7 lainnya Wanita.

Sebelum para peserta ini mengikuti rangkaian seleksi, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., melakukan penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah yang diikuti seluruh Ketua Tim serta peserta seleksi.

Kapolda Kaltim mengatakan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas, maka semua pihak yang terkait penerimaan seleksi SIP telah sepakat untuk menghindari segala bentuk kecurangan.

Dia mengingatkan panitia seleksi yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmen bersih, transparan, akuntabel, humanis, clear and clean.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.