Hadiri Pencanangan Vaksin Usia Dini, Kapolres Majene Yakinkan Vaksin Sangat Aman

Majene – Program vaksinasi untuk anak usia sekolah dasar yaitu usia 6-11 tahun akhirnya mulai dilancarkan di wilayah Kabupaten Majene.

Hal ini ditandai dengan resminya diselenggarakan launching program Pencanangan Vaksin Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun yang digelar dan dibuka langsung oleh Bupati Majene di dua sekolah dasar sekaligus yaitu SD Nomor 2 Kampung Baru dan SD Nomor 4 Tanjung Batu, Kamis (3/2/22).

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian yang juga hadir mendampingi Bupati turut menyampaikan tanggapannya kepada seluruh orang tua dan para murid.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun sebagai upaya terbaik untuk membentengi buah hati sekaligus generasi kita dari acaman berbagai virus dan terpenting kami pastikan vaksin yang diberikan sangan aman,” tegas Kapolres.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga meminta para orang tua untuk turut berperan membantu suksesnya kegiatan ini dengan cara menghilangkan rasa cemas, khawatir, dan takut para anak-anak ketika dilakukan vaksinasi melalui semangat dan senyuman bukan malah sebaliknya.

Nampak dari pantauan lapangan, setelah dibuka oleh Bupati Majene di lanjutkan dengan penjelasan singkat manfaat vaksin dari dinas kesehatan para anak-anakpun bersedia di vaksin.

Pada pemandangan tersebut, para anak-anak yang sudah vaksin juga diberikan hadiah oleh Bupati Majene sehingga mereka tetap riang gembira usai di vaksin.

Humas Polres Majene