Dadakan, Pemeriksaan Sikap Tampang Polres Majene Sasar Rambut

Majene – Mendadak pagi tadi usai pelaksanaan apel, Rabu (23/2/22) Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra di dampingi Seksi Propam langsung melakukan pemeriksaan sikap tampang atau penampilan para personel.

Sasaran utamanya kali ini adalah tampilan rambut, terlihat seluruh personel diperintahkan untuk membuka tutup kepala selanjutnya personel diperiksa satu persatu.

Hasilnya beberapa personel khususnya yang berpakaian uniform Polisi harus merelakan rambutnya di cukur di tempat kerana menurut aturan rambutnya kepanjangan.

Wakapolres Majene dalam hal ini menyebutkan kita harus punya rasa kepedulian terhadap penampilan karena penampilan di lingkungan Polri sendiri menjadi bagian dari pelayanan prima kepada masyarakat, tuturnya.

Kasi propam Polres Majene Iptu Abdul Rajab dikesempatan yang sama juga menyebutkan segala yang berhubungan dengan personel baik perilaku dan penampilan sudah menjadi sasaran utama kami.

Jadi pemeriksaan dadakan seperti ini, sudah biasa kami lakukan untuk memastikan kesiap sedian seluruh personel dalam setiap keadaan.

Tujuannya sendiri agar para personel tetap menjaga performa terbaiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mengantisipasi setiap personel melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra Polri itu sendiri.

Humas Polres Majene