Pengaturan Arus Lalu Lintas, Polres Majene Terus Memberikan Pelayanan Terbaiknya

Majene – Kelancaran dan keamanan arus lalu lintas terus menjadi perhatian utama Satuan Lalu Lintas Polres Majene guna mengantisipasi potensi kecelakaan sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Untuk itu di setiap kondisi yang memerlukan kehadiran Polantas,  khususnya di pagi hari kita dapat saksikan para personil Lalu Lintas berdiri gagah di berbagai persimpangan maupun di titik-titik keramaian tentunya ditujukan untuk menjamin keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas.

Seperti yang dapat kita lihat pagi ini, Rabu (23/2/22), kembali satuan Lalu Lintas Polres Majene sibuk mengatur arus lalu lintas agar terciptanya arus lalu lintas yang aman dan lancar di tengah Pendemi Covid-19.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas dan menghimbau para pengendara tetap mematuhi rambu lalu lintas, para personel juga sesekali membantu para pejalan kaki untuk menyebran jalan.

Sementara itu, Kasat Lantas Iptu I Gede Yoga Eka Pranata menjelaskan kehadiran Polisi ditengah masyarakat sudah menjadi hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi sehingga tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memberikan pelayanan terbaik.

Disamping itu, pihaknya juga berharap melalui kegiatan rutin ini, masyarakat yang melaksanakan aktivitas khususnya di pagi hari selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Kami hadir untuk melayani anda, ayo jadi pelopor keselamatan,” tutur Kasat Lantas.

Humas Polres Majene