Kapolda Metro Jaya Kunjungi Terminal Pasar Minggu, Cek Vaksinasi Agar Sesuai Target

oleh
oleh

JAKARTA|LENSAPOLRI.COM “Sebagaimana arahan Bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit, amanah Presiden Jokowi tentang pelaksanaan vaksinasi di kawasan dengan interaksi tinggi, maka kami, Polda Metro Jaya, secara intensif melindungi warga melalui serangkaian program vaksinasi,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran dalam keterangannya Jumat (25/2)

Kali ini Fadil mengunjungi terminal bus pasar minggu jakarta selatan melakukan pelaksanaan akselerasi vaksinasi untuk masyarakat di ruang-ruang publik dan pusat perkonomian.

Kapolda Metro Jaya jemput bola memastikan lansia, supir angkot/bus dan anak mendapatkan layanan vaksinasi di lokasi ini.

“Vaksinasi dan prokes bagaikan double cover dalam bertinju. Setelah menggunakan masker, ditambah dengan vaksinasi, maka seperti memiliki perlindungan berlapis dari serangan virus. Kami akan melindungi warga dengan mengajak semua warga untuk melakukan vaksinasi, anak-anak hingga lansia,” ucapnya.

“Di Pasar Minggu ini target vaksin per hari 1000 orang dengan menggunakan Astra Zeneca”,jelas Fadil.

Kapolda Metro Jaya melihat warga sudah memiliki kesadaran yang baik untuk terus melakukan prokes seperti menggunakan masker dan kesadaran melengkapi diri dengan vaksinasi.

Dalam kesempatan ini Kapolda Metro Jaya juga membagikan masker dan vitamin kepada warga.

Diharapkan dengan perlindungan vaksin yang lengkap, dan prokes yang ketat, selalu menggunakan masker dan mengkonsumsi vitamin, masyarakat menjadi sehat terlindung dari penyakit dan pandemi covid-19. (ww)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.