Kapolres Prabumulih Resmikan Asrama Baru

oleh
oleh

Prabumulih — Sebanyak 24 Asrama Polisi (Aspol) di Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan selesai dibangun pada 2021 silam diresmikan.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi S.IK SH MH didampingi Wakapolres, Kompol Jossy Andrianto S.ST MM melakukan penandatanganan prasasti di Halaman Aspol Karang Jaya disaksikan para Pejabat Utama (PJU), Jumat (4/3/2022).

Siswandi mengungkap, Aspol Karang Jaya ini salah satu sarana disiapkan institusi bagi personel Polri.

“Harapan kita dapat dimanfaatkan sebaiknya dan dijaga serta dirawat, bakal dihuni para Bintara Remaja (Baja) dan anggota yang masih belum memiliki rumah pribadi di lingkungan Polres Prabumulih. Apalagi, ini merupakan fasilitas disediakan institusi guna mendukung kerja dan kinerja Polri,” aku Pamen berpangkat 2 melati ini.

Lanjutnya, hal itu sebagai wujud pemberian tanggung jawab kepada para personel di lingkungan Polres Prabumulih. “Ada 24 unit Aspol Karang Jaya, baru selesai 2021 lalu dan sudah kita resmikan. Agar bisa dihuni dan dimanfaatkan,” jelasnya.

Ia menekankan, agar para Personel ini bentuk perhatian institusi harus dibarengi peningkatan kedisiplinan dan juga peningkatan kinerja. “Khususnya, sebagai aparat penegak hukum. Lalu, pengayom masyarakat, pelayanan masyarakat, dan lainnya,” bebernya.

Dilain kesempatan, Kabag Log Polres Prabumulih Kompol Andi Djunianto SH saat dikonfirmasi menambahkan bahwa Perumahan ini dibangun menggunakan anggaran Belanja Modal tahun 2021.

“Benar pembangunan rumdin tipe 38 ini dibangun sebanyak 24 unit menggunakan belanja modal tahun 2021, dan semuanya selesai ditahun tersebut”. jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.