Polisi Ringkus Jenderal Gadungan Ngaku Bintang 3

oleh
oleh

JAKARTA — Polisi gadungan berinisial YD diamankan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat, 4 Maret 2022. Selain mengaku-aku sebagai jenderal bintang 3, dia juga disinyalir terlibat dugaan kasus penipuan.

“Kemarin ada informasi dari masyarakat di salah satu bank di wilayah Duren Sawit, ada seseorang berpakaian dinas bintang 3,” ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Budi Sartono saat dikonfirmasi, Sabtu (5/3/2022).

Menurutnya, Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit yang menerima informasi tersebut lantas mendatangi lokasi kejadian guna dilakukan pengecekan. Saat pelaku ditemukan dan dilakukan pengecekan, dia tak bisa menunjukan kartu tanda anggota Polri.

“Ternyata yang bersangkutan bukan polisi sehingga dia kita limpahkan ke Polda Metro Jaya karena ada dugaan kasus penipuan,” tuturnya.

Dia menambahkan, pelaku berikut pakaian seragam dinas upacara yang dikenakannya saat kejadian telah diserahkan ke Polda Metro Jaya guna dilakukan pengusutan lebih lanjut. Pasalnya, pelaku diduga terlibat kasus penipuan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.