Polres Kepulauan Aru Gelar Operasi Keselamatan Siwalima 2022

oleh
oleh

Kepulauan Aru- Dalam rangka menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Aru menggelar Operasi (Ops) Keselamatan Siwalima 2022 yang dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 01 Maret 2022 sampai dengan 14 Maret 2022.

Bertempat di persimpangan tugu cendrawasih, Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Aru menggelar penertiban kendaraan dalam rangka Operasi Keselamatan Siwalima 2022.

Sasaran dari operasi ini ialah pelanggaran lalu lintas, protokol kesehatan dan vaksinasi. Pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas tidak dilakukan penilangan melainkan cuma dilakukan peringatan berupa teguran.

Selain itu juga diharapkan kepada warga untuk divaksin baik dosis I maupun sampai dosisi ke III. Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Aru juga melakukan pembagian gratis kepada pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru Iptu Pini menuturkan bahwa dalam oeprasi Keselamatan Siwalima kali ini tidak dilakukan penilangan namun dilakukan teguran saja kepada pengendara dan selalu menaati protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.