Polres Lubuklinggau, Manfaatkan Hari Jum’at Berkah Untuk Berbagi

oleh
oleh

Lubuklinggau – Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi S.I.K., M.H. terjun langsung membagikan nasi kotak dan masker dalam program rutin Jum’at berkah di depan mako Mapolres Kota Lubukllinggau, (04/03/2022).

Kali ini Kapolres Lubuklinggau melakukan pembagian nasi Kotak dan masker Kepada tukang Becak dan juga petugas kebersihan dalam rangka Jum’at berkah Polres Lubuklinggau berbagai.

“Pembagian nasi kotak serta masker ini merupakan wujud kepedulian Polres Lubuklinggau, Kami keluarga Polres Lubuklinggau peduli dengan sesama untuk masyarakat kurang mampu di masa pandemi Covid -19 khususnya varian baru saat ini,”Ucap AKBP Harissandi .

Kapolres Lubuklinggau mengatakan, pembagian nasi bungkus serta masker ini dilaksanakan dalam program Jum’at Polres Lubuklinggau yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat.

Kegiatan Jum’at Berkah pembagian nasi kotak serta masker ini sangat membantu bagi masyarakat yg kurang mampu dan hal ini mendapat Respon positif dari kalangan masyarakat dan menyampaikan ucapan terima kasih atas Jumat Berkah yang diberikan Kapolres Lubuklinggau.

Sambil membagikan nasi bungkus serta masker, kita menyampaikan pesan – pesan kepada masyarakat khususnya warga kota lubuklinggau untuk tetap mematuhi prokes, memakai masker supaya terhindar dari wabah Covid-19 apalagi pada varian baru saat ini sudah mengalami peningkatan dan menyampaikan kepada masyarakat Kota Lubuklinggau agar ikut berpartisipasi menciptakan kondusifitas kamtibmas.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.