INI PENYAMPAIAN KEPALA DISTRIK SOAL SITUASI DI ILAGA DAN KEADAAN MASYARAKAT

oleh
oleh

Jayapura – Kepala Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak Yonathan Kogoya menjelaskan terkait situasi dan kondusi yang sudah mulai membaik dengan keadaan masyarakat yang masih berada di tempat pengungsian, Sabtu (12/3).

Saat diwawancarai, Kepala Distrik Ilaga Yonathan Kogoya mengatakan jika Kondisi atau situasi di Ilaga sudah mulai kondusif kembali, dan aktivitas masyarakat disekitar sudah berjalan seperti biasa.

“Untuk saat ini masih ada beberapa titik pengungsian yang berada tepat di dalam Kota Ilaga, karena beberapa masyarakat disini masih trauma sehingga masih tetap dalam pengungsian termasuk masyarakat dari Kampung Kiwolo, Kampung Kago, Kampung Ilambet, Kampung Niporolome, Kampung Wuloni,” jelasnya.

Lanjut, dalam Kondisi ini Pemerintah mengupayakan untuk kedepannya akan membuat pembangunan untuk Kabupaten Puncak ini semakin maju dan aman agar masyarakat dapat merasakan pembangunan di Wilayah Puncak.

Dirinya menambahkan untuk transportasi udara sudah mulai lancar kembali, dan keamanan di bandara dipercayakan sepenuhnya kepada TNI-Polri.

“semoga dengan mulai membaiknya Kabupaten Puncak ini dapat memberikan Kedamaian agar Pemerintah setempat dapat berupaya semaksimal mungkin membangun wilayah ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.