Begini Arahan Kapolres Jembrana Saat Memimpin Apel Jam Pimpinan

Jembrana|Lensapolri.com – Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kinerja dan kerja keras dari seluruh Personil Polres Jembrana dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana kita kemarin Polres Jembrana mendapat predikat sangat baik dari Menpan RB terkait pelayanan publik.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat memimpin apel jam pimpinan, Senin (14/3) pukul 08.30 Wita di lapangan apel depan Mapolres, yang dihadiri oleh Waka Polres Jembrana, para Kabag, para Kasat, dan diikuti oleh seluruh personel Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.

Wilayah Bali hanya 2 Polres yang mendapatkan predikat nilai sangat baik (A-) yaitu Polres Jembrana dan Polres Tabanan, dan untuk Polres Gianyar mendapatkan predikat pelayanan prima.

Dengan predikat yang didapat tersebut, Kapolres Jembrana meminta agar apa yang belum maksimal supaya dapat dimaksimalkan lagi dengan sarana dan prasarana yang ada. “Semua anggota agar saling mengingatkan satu sama lain untuk tidak melakukan pelanggaran di kedinasan maupun diluar kedinasan,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, ada kebijakan pemerintah menghapuskan PCR bagi PPDN untuk vaksin 2 dan vaksin 3, untuk vaksin 1 tetap mencantumkan PCR.

“Data vaksin ke-3 di Jembrana masih 2 terbawah (belum mencapai target 30%) dari Kabupaten lainnya, saya minta dukungan dari rekan-rekan semua untuk mensosialisasikan lagi kepada masyarakat maupun keluarganya bagi yang belum vaksin ke 3 silahkan untuk vaksin,” jelas Kapolres.

Kapolres tetap mengingatkan agar keamanan mako dan tahanan agar betul-betul diterapkan sesuai SOP, dan piket fungsi agar saling mengingatkan satu sama lain. Kita akan mempersiapkan pengamanan pelaksanaan G20, ini agar dipersiapkan dengan baik.

“Saya sampaikan, kita bekerja bukan hanya untuk menerima sesuatu yang kita terima, saya minta kita bekerja secara tulus ikhlas dengan penuh rasa syukur serta dibarengi dengan doa sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Kapolres.

m iqbal