Supriadi : Minta para Calon Kades Antar Waktu Tetap Saling Mendukung, ini Demi Kemaslahatan Masyarakat

Majene – Pemilihan Kepala Desa dan pengganti antar waktu di Desa Ulidang yang sempat ditunda terkait surat edaran Kemendagri dan masa pandemi yang belum berakhir.

Kini tahapan pemilihan tersebut pada bulan Maret 2022 ini dapat diselenggarakan.

Salah satu calon kepala desa pengganti antar waktu atas nama Supriadi juga mengajak para calon kades lainnya agar tetap saling mendukung, terkandung maksud apapun hasil pemilihan nantinya semua calon siap menerima keputusan.

Yang terpilih kita dukung dalam meneruskan estafet pemerintahan di Desa Ulidang demi kemaslahatan masyarakat dan yang belum terpilih tidak melakukan tindakan provokatif, tutur Supriadi.

Menurutnya siapapun yang terpilih pada Pilkades antar waktu ini, dialah yang pantas melanjutkan kepemimpinan tinggal kita dukung bersama agar roda pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya dalam menjaga kemaslahatan masyarakat.

Dikesempatan yang sama Kanit Politik Aipda Aco Amaluddin juga menghimbau dan mengajak warga  masyarakat Desa Ulidang untuk tetap bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Pihaknya juga berharap para calon harus terus saling bersinergi aktif melakukan pemantauan kondisi dan menghimbau seluruh masyarakat agar turut serta menjaga situasi tetap kondusif khususnya di puncak pemilhan kades antara waktu.