Kapolres Jembrana Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Cukup Untuk Masyarakat

oleh
oleh

Jembrana, untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melakukan pemantauan dengan mengecek langsung ke lapangan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng memadai untuk masyarakat Jembrana, Kamis (24/3).

Kapolres bersama Satgas Pangan dan Disperindag Kab. Jembrana juga melakukan sidak dengan menyasar wilayah pasar-pasar. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan agar tidak ada penimbunan dari oknum-oknum tertentu, sehingga kelangkaan minyak goreng dapat diatasi dan ketersediaannya dapat mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari.

Saat ditemui media Kamis (24/3) pagi, Kapolres Jembrana mengatakan hari ini kita bersama instansi lainnya melaksanakan pengecekan minyak goreng baik curah maupun kemasan di Pasar Umum Negara, kita ingin memastikan agar ketersediaan minyak goreng ini mencukupi untuk masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana berdialog dengan beberapa pedagang/toko yang menjual minyak goreng curah maupun kemasan. Menurut keterangan dari para pedagang di pasar bahwa minyak goreng ini masih ada dan mereka jual, namun setiap datang minyak gorengnya langsung habis diserbu pembeli.

“Kami akan melakukan upaya-upaya agar ketersediaan minyak goreng di Jembrana aman dan tercukupi. Kami harap tidak ada oknum-oknum tertentu yang ingin memanfaatkan situasi ini untuk melakukan penimbunan, karena dari kami akan melakukan upaya-upaya hukum, karena ini juga menjadi atensi dari Bapak Kapolri dan Kapolda Bali,” tegas Kapolres.

“Setelah dilakukan pemantauan dan pengecekan, saat ini untuk minyak goreng di Kab. Jembrana masih tersedia,” terang Kapolres saat diwawancarai oleh media.

(Hms Jbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.