Kasat Narkoba Berbagi Tips Jauh Dari Pengaruh Obat-obatan Terlarang

oleh
oleh

Majene – Menjadi pemateri dalam kegiatan sosialisasi bahaya narkoba bagi pemuda pemudi yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kabupaten Majene bekerjasama Lembaga M3Indo (Lembaga mandiri masyarakat mandar indonesia), Kasat Narkoba Polres Majene Iptu Amri berbagi tips jitu agar terhindar dari pengaruh narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Kegiatan yang berlangsung di hotel Amasi Barane nampak dihadiri oleh berbagai kalangan yang di dominasi oleh para pemuda-pemudi di Kabupaten Majene, Minggu (27/3/22).

Kasat Narkoba dalam paparannya kepada para peserta menyebutkan bahwa langkah yang paling efektif agar tidak terpengaruh dengan obat-obatan yang pertama adalah memperbaiki dan meningkatkan pemahaman spiritual (agama).

Menurutnya, umumnya orang-orang yang baik agamanya nyaris tidak terlibat dengan hal-hal yang sifatnya buruk seperti pengaruh narkoba, obat-obatan maupun miras.

Selain itu cara lainnya yang dapat dilakukan adalah memperbaiki hubungan silatuhrahmi dan menjaling komunikasi yang baik dengan tetangga maupun orang lain.

Intinya dampak narkoba jenis apapun sangat merusak kesehatan dan mengancam nyawa penggunanya maka dari itu maka dari itu kita hindari barang haram tersebut.

“katakan stop pada Narkoba, bersama kita lawan narkoba. Sayangi diri anda dan keluarga dari pengaruh serta bahaya penyalahgunaan Narkoba.” tandasnya.

Usai pemaparan materi tentang undang-undang yang mengatur tentang masalah narkoba dan denda bagi para pelakunya. Kegiatan ini juga diwarnai dengan tanya jawab seputar narkoba dan jenisnya.

Humas Polres Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.