News  

Terima Silaturahmi Firman Shah SH, Ketum Rumah Komunikasi Lintas Agama : Berharap Pilpres Tetap Kondusif dan Tenang

Medan

Ketum Rumah Komunikasi Lintas Agama Bunda Indah mengharapkan, pada Pemilu 2024 masyarakat Indonesia khusunya Sumut tetap menjaga situasi dan suasana kondusif dan tenang.

“Besok (Rabu) jangan bicara siapa yang dipilih. Namun masyarakat bisa meramaikan dan bergembira memilih pemimpin. Selain itu tokoh masyarakat dan pemuda ikut berperan aktif menjaga TPS di setiap lingkungannya, ” ucap Bunda Indah disela – sela menerima kunjungan silaturahmi dan nasehat Firman Shah SH di Komplek Bumi Seroja Permai, Selasa (13/2/2024).

Bunda Indah menambahkan, tidak ada membatasi orang yang datang di kediamannya. “Saya punya rumah namun rumah yang saya tempati ini sudah menjadi rumah ummat, ” tuturnya.

Bunda Indah berharap, Pilpres 2024 bisa berlangsung dengan jujur, adil dan transparan sesuai dengan asas pemilu yang telah disepakati bersama.

Semua pihak bisa menempatkan diri dengan baik dan memaklumi bahwa hal tersebut bagian dari dinamika politik.

“Pemilu ini adalah proses yang harus kita lewati. Setelah itu kita bersatu kembali, mencari cara supaya kita bisa menata masa depan bangsa yang lebih baik, ” jelas Ketua Umum Taklim Halima.

Sementara itu, Firman Shah SH mengaku, kehadirannya di rumah Bunda Indah ini hanya minta doa dan nasehat. “Sebab saya masih muda dan perlu mendapatkan nasehat dari Bunda Indah, ” tandasnya.(red)