Kolaborasi TNI dan Mahasiswa, Polsek Tapango Gelar Operasi Yustisi Cegah Covid-19

oleh
oleh

POLMAN — Dengan melibatkan TNI dan Mahasiswa, Polsek Tapango, Polres Polewali Mandar menggelar operasi Yustisi dalam rangka pencegahan penularan covid-19 Varian Omicron, kamis 17 Februari 2022.

Operasi gabungan ini di pimpin langsung Kapolsek Tapango Iptu Taufiq Murawanto dan dihadiri Babinsa Serka A.H fatihah, Kasi Tramtib Sat Pol PP Kecamatan Tapango Viktor Tammu, Lurah Pelitakan Irawati, Juru Parkir Dishub Polman, dan mahasiswa KKN UIN Makassar yang berposko di Kelurahan Pelitakan, Kabupaten Polman.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Tapango Iptu Taufiq Murawanto, mengatakan, Pihak kami tak bosan-bosannya terus menghimbau agar masyarakat baik pengunjung maupun pedagang pasar agar tetap menerapkan Protkes pada saat beraktivitas diluar rumah.

“Setiap hari Pasar kami akan pantau dan monitor sebagai bentuk pengawasan terhadap masyarakat untuk memastikan prokes dijalankan, akan mengumumkan kembali tentang pentingnya prokes dengan memasang pamplet disudut pasar yang dianggap strategis dan bisa dilihat oleh khalayak ramai, serta Mengajak masyarakat untuk segera Vaksin pada gerai vaksin terdekat,”Ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.