Wakapolda Kaltim Ikuti Vicon Vaksinasi Serentak Indonesia Bersama Kapolri

oleh
oleh

Balikpapan – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum, mengikuti Video Conference (Vicon) vaksinasi serentak di seluruh Polda dan Polres se-Indonesia bersama Kapolri, Rabu (16/2/2022) siang.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Dome Balikpapan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim.

Wakapolda menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan vaksinasi lansia, anak usia 6-11 tahun dan vaksinasi massal lanjutan (booster) serentak di seluruh Polda dan Polres se-Indonesia.

“Vicon ini digelar untuk memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal lanjutan (booster) serentak di seluruh Polda dan Polres sebagai salah satu upaya menekan angka penyebaran covid-19 terutama varian omicron yang saat ini terus mengalami peningkatan,” terang Wakapolda.

Wakapolda Kaltim menjelaskan upaya yang telah dan terus dilakukan oleh jajaran Polda Kaltim selain rutin membuka Gerai Vaksinasi Presisi yang digagas oleh Kapolri, personel dan para Bhabinkamtibmas di Polres jajaran juga terus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dan 5M kepada masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.