Randis dan Senpi di Polres Majene Kembali jadi Sasaran Biro Logistik

oleh
oleh

Majene – Kendaraan dinas (Randis) dan Senjata api (Senpi) di Polres Majene kembali menjadi sasaran pemeriksaan dari Biro Logistik Polda Sulbar, Jumat (4/3/22).

Terlihat seluruh kendaraan dinas di Polres Majene baik roda dua, roda empat hingga Roda enam dan juga senjata api (senpi) diperiksa satu persatu untuk memastikan kondisi dan kelayakannya.

Ajun Komisaris Besar Polisi Amiruddin (Kabag Bekum) Biro Logistik Polda Sulbar yang memimpin kegiatan supervisi ini menyebutkan pemeriksaan kendaraan dinas ini dipandang perlu dilakukan karena fungsinya yang sangat besar dalam menunjang dan memaksimalkan pelaksanaan tugas dilapangan.

Untuk itu, lanjut beliau seluruh inventaris dinas baik kendaraan dinas, senpi dan sebagainya harus betul-betul dijaga dan dirawat dengan baik agar penggunaannyapun bisa bertahan lama, tuturnya.

AKBP Amiruddin sendiri dan timnya disambut langsung oleh Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra sekaligus mendampingi dalam pemeriksaan kendaraan bermotor dinas ( Randis ) dan senjata api ( Senpi ) Polres Majene yang dipinjam pakaikan dan dipertanggung jawabkan ke masing masing Personel Polres Majene.

Selain kendaraan dinas, sasaran lain dari Biro Logistik adalah gudang logistik dan gudang senjata di Polres Majene, untuk memastikan Senjata api yang dipertanggung jawabkan ke Polres Majene dalam keadaan terawat, aman dan lengkap.

Sementara itu, Wakapolres pada kesempatannya mengharapkan setiap anggota yang diberikan kepercayaan untuk menggunakan kendaran dinas harus dimelihara dengan baik, dijaga kebersihan kendara kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai.

Begitupun inventaris dinas lainnya, sambung Wakapolres seperti senjata api harus tetap terawat dan disimpan ditempat yang aman, karena sebagai mana yang menjadi keyakinan di institusi kita bahwa senpi adalah istri kedua, tandasnya.

Humas Polres Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.