Kapolres Majene Ikuti Rikkes Hari Ke-2 Pemeriksaan Kesehatan Rutin Polda Sulbar

oleh
oleh

Majene – Baru berkesempatan mengikuti tes kesehatan rutin Polda Sulbar di hari kedua, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian tidak mau ketinggalan memanfaatkan kesempatan yang ada.

Terlihat Kapolres Majene juga mengikuti seluruh rangkaian tes kesehatan yang disediakan seperti pemeriksaan fisik, gigi, laboratorium (darah dan urine), rontgen dan EKG, Rabu (9/3/22) di Mapolres.

Menurut Kapolres, mengetahui kondisi kesehatan kita itu sangat penting belum lagi apa yang menjadi keluhan kita selama ini bisa langsung di konsultasikan dengan ahlinya jadi kalau tidak dimanfaatkan rugi, apalagi ini lakukan secara cuma-cuma alias gratis.

Belum lagi, saat ini kita masih berada ditengah pandemi covid-19, sehingga kegiatan ini betul-betul harus di manfaatkan dan dimaksimalkan. Kerena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, tuturnya.

Lebih lanjut di sebutkan, kesehatan adalah modal utama kami dalam memaksimalkan tugas melindungi dan melayani masyarakat jadi memang perlu diperhatikan dengan baik, tandasnya.

Ditempat yang berbeda Kasi Humas Polres Majene menyebutkan kegiatan rikkes rutin dari Polda Sulbar yang berlangsung sejak kemarin hingga hari ini tidak lain untuk memastikan kondisi seluruh personel tetap terjaga.

Kuota layanan pemeriksaan kesehatan melalui kerjasama Kimia Farma yang disediakan untuk Polres Majene sebanyak 200 personel.

Humas Polres Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.