Terima Kunjungan Silaturahmi, Kapolda NTT Harap PP Polri Polda NTT Terus Berkarya

oleh
oleh

KUPANG — Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. menerima kunjungan Ketua Peratuan Punawirawan (PP) Polri Daerah NTT Kombes (Purn) Marten Johanis di ruangan kerjanya, Rabu (9/3/22).

Kedatangan Ketua PP Polri Daerah NTT ini didampingi oleh AKBP (Purn) Syukur Hasan dan Kompol (Purn) Alexander Alunggi.

Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka memperkenalkan diri kepada Kapolda NTT selaku pejabat yang baru juga memberikan saran dan masukan-masukan terkait kinerja Polri Polda NTT.

“Terima kasih kepada pak Kapolda NTT yang sudah menerima kunjungan kami. Kedatangan kami ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada bapak dan kami siap mendukung dan serta meberikan masukan-masukan terkait pelaksanaan tugas kedepan”ujar Kombes (Purn) Marten Johanis.

Dalam kesempatan tersebut Kombes (Purn) Marten Johanis menyampaikan hambatan-hambatan terkait kegiatan PP Polri Polda NTT.

“Saat ini kami kendalanya di kantor. Kami sementara berkantor di rumahnya AKBP (Purn) Syukur Hasan”tambahnya.

Sementara itu, Kapolda NTT mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Kiranya PP Polri di NTT dapat terus berkarya khususnya dalam membantu tugas-tugas kepolisian di tengah masyarakat”ujar Kapolda NTT.

Kapolda NTT berharap PP Polri semakin sukses dan terus bersinergi dalam mendukung tugas Polda NTT yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.