Lulus Seleksi Sespimmen Polri T.A. 2022, 8 Personil Pamit ke Kapolda dan Wakapolda Kaltim

oleh
oleh

BALIKPAPAN- Sebanyak delapan personil Polda Kaltim yang berhasil lulus seleksi Sespimmen Polri T.A.2022, berkunjung ke Kapolda Kaltim dan Wakapolda Kaltim, Jumat (11/03/2022).

Kedatangan delapan perwira menengah polri tersebut didampingi Kabag Dalpres Ro Sdm Polda Kaltim AKBP Bambang Sugihartono disambut hangat oleh Kapolda Kaltim dan Wakapolda Kaltim di Ruang Kerjanya.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imama Sugianto, M.Si., berharap para personil yang telah lulus seleksi ini mampu untuk menjadi Perwira Polri yang memiliki output hasil didikan yang memenuhi kriteria sebagai pimpinan tingkat menengah dengan memiliki kemampuan manajerial yang memadai.

“Selamat bertugas, berikan kinerja terbaik dalam bekerja untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap hadirnya polisi dalam masa pandemi Covid-19 saat ini,” tutupnya


Untuk diketahui, Sespimmen Polri merupakan lembaga pendidikan tertinggi Polri yang menyelenggarakan pendidikan calon staf dan pimpinan Polri tingkat menengah sebagai penegak hukum yang profesional, bermoral dan modern yang berwawasan kepemimpinan strategi serta memiliki komitmen kuat terhadap integritas moral sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.