Kapolres Jembrana Pimpin Apel Jam Pimpinan, Begini Arahannya

oleh
oleh

Jembrana, selaku pimpinan apel Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengevaluasi dan mengapresiasi pelaksanaan tugas personil jajaran selama satu minggu terakhir. Kegiatan apel jam pimpinan yang diselenggarakan langsung di lapangan apel depan Mapolres ini dihadiri oleh Waka Polres Jembrana dan seluruh PJU serta personil Polri dan ASN Polri Polres Jembrana, Senin (21/3).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jembrana menyampaikan terkait dengan event International dimana delegasi-delegasi yang sudah hadir di Nusa Dua yaitu COP4 dan IPU, kita sebagai penyangga dan wilayah pintu masuk sangat berperan penting. “Kita laksanakan pemeriksaan secara selektif di pintu masuk Bali dan pemeriksaan di beberapa titik yang rutin untuk cipta kondisi menjelang event-event International dan G-20,” ucapnya.

Kapolres juga berpesan agar seluruh personil tetap melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat karena pandemi ini belum berakhir dan pengecekan percepatan vaksinasi agar dibantu dalam pelaksanaanya untuk masyarakat.

“Terimakasih atas kontribusi dan doa rekan-rekan karena sudah membantu pelaksanaan tugas sampai saat ini, apapun yang kita laksanakan di Polres Jembrana ini mari kita dukung bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas mantan Koorspripim Kapolda Bali itu.

(Hms Jbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.