“Sholat Jumat” Polsek Gilimauk Laksanakan Pamturlalin Di Depan Masjid Almubaroq

oleh
oleh

Jembrana – “Sholat Jumat” atau Jumatan yang dilaksanakan umat muslim mendapat perhatian dan atensi dari Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.

Bertempat di Masjid Al Mubarok Gilimanuk empat orang personil Polsek Gilimanuk yang dipimpin Padal ( Perwira Pengendali) IPTU Kukuh Emanuel, S.H., M.H. melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas (pamturlalin) serta memastikan kegiatan masyarakat tersebut sesuai dengan Prokes. Jumat, (25/3/2022).

Pamturlalin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan sholat jumat mengingat keberadaan Masjid Al Mubarok berada di jalur utama jurusan Denpasar Gilimanuk.

Kegiatan ini dibenarkan oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, SH. MH. dalam pernyataannya bahwa kegiatan pengamanan terhadap kegiatan ibadah  adalah bentuk pelayanan Polsek Gilimanuk kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman disetiap kegiatan ibadah yang dilaksanakan.

“Polsek Gilimanuk selalu memberikan pengamanan terhadap kegiatan keagamaan baik oleh umat Muslim, Hindu, Kristen maupun Budha. pengamanan ini kita berikan untuk memberikan jaminan keamanan dan kebebasan dalam melaksanakan ibadahnya tanpa ada gangguan dari pihak manapun”: tegas Kompol I Gusti Putu Dharmnatha, SH. MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.