Perkuat Sinergitas, Kapolda Kaltim Sambut Hangat Kunjungan Danlanal Balikpapan

oleh
oleh

Balikpapan – Dalam rangka memperkuat sinergitas, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., terima audiensi dari Danlanal Balikpapan, Selasa (29/3/2022).

Kedtangan Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafis disambut hangat oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si..

Dalam kunjungannya, Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafis.menjelaskan kunjungan ke Polda Kaltim memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan menjalin silaturahmi dengan Kapolda Kaltim.

Polda Kaltim terus meningkatkan sinergitasnya dengan TNI, khususnya TNI Angkatan Laut untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kaltim, khususnya Kota Balikpapan di bidang kelautan,ucap Kapolda.

Menurut Kapolda Kaltim. Kepolisian perlu menjalin silaturahmi, hal itu lantaran Lanal memang menjadi mitra kerja Polda Kaltim. Selama ini antara Polda Kaltim dan Lanal Balikpapan sudah terjalin kerja sama yang baik untuk menjaga Kalimantan Timur Khususnya Balikpapan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menjelaskan, bahwa Kapolda Kalimantan Timur juga berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat menciptakan sinergitas yang utuh lantaran pihaknya mendapat kewajiban untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.