Danramil 11/Tahunan Dampingi Tim Monev Pembangunan Desa

oleh
oleh

Lensapolri.Com, Jepara – Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Desa Mantingan Kecamatan Tahunan, melakukan pengecekan pemanfaatan Dana Pemerintah, dalam sejumlah pembangunan, Kamis (22/02/2024).

Hadir dalam Kegiatan itu Tim dari Kecamatan Tahunan, Danramil 11/Tahunan Lettu Inf Edi Sulistiyono, SH, Camat Tahunan Bapak Nuril Abdillah S. STP. MM, Kapolsek Tahunan diwakili IPDA Arif, didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Mantingan dengan tujuan untuk memastikan penggunaan Dana Pemerintah efektif dan tepat sasaran.

Lettu Inf Edi Sulistiyono, S.H.,“pendampingan dilakukan sebagai bagian tugas dalam membantu pengawasan dan pengawalan pembangunan, sehingga sesuai dengan ketentuan dan tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat, sesuai hasil Musrenbangdes,” jelas Danramil.

Kegiatan monev yang lakukan oleh tim dari kecamatan tidak ada temuan yang menonjol, dari bangunan dan anggaran yang digunakan sudah sesuai dengan laporan yang buat, hanya masih ada sedikit koreksi yang harus diperbaiki berupa ketetapan waktu pelaporan administrasi yang perlu diperhatikan, sehingga pelaporan bisa tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan sesuai fakta dilapangan.

Pembinaan Teritorial jelas ditujukan dalam rangka mewujudkan ruang atau kondisi geografi wilayah, alat atau kondisi sarana dan prasarana umum di desa serta kondisi juang yaitu kondisi bela negara dan cinta tanah air masyarakat.
(Yusron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.