Kapolda & Wakapolda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Mako Ditpolairud Polda Kaltim

oleh
oleh

BALIKPAPAN — Guna dukung percepatan program vaksinasi, Direktorat Polairud Polda Kalimantan Timur kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat umum.

Pada kesempatan ini, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang dilaksankan di Mako Ditpolairud Polda Kaltim yang berlokasi di Jl. Baru, Margo Mulyo, Balikpapan Utara, Kamis (17/3/2022).

Kapolda Kaltim juga turut didampingi oleh WakapoldaKaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., dan para Pejabat Utama Polda Kaltim.

Dir Polairud Polda Kaltim Kombes Pol Tatar Nugroho, S.I.K., S., S.H. mengatakan kegiatan vaksinasi massal tesebut menyediakan sebanyak 1000 Dosis Pfizer untuk masyarakat umum yang ingin mengikuti vaksin dosis III (Booster).

Lanjutnya, untuk vaksinasi dosis ketiga (booster) ini, diharapkan agar masyakat lebih dahulu untuk cek di aplikasi peduli lindungi apa sudah memiliki etiket dosis ke-3 dengan status open dan kondisi dalam keadaan sehat.

Sebagai bentuk apresiasi dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19, kami telah menyiapkan hadiah Door Prize bagi para peserta vaksin, ucap Kombes Pol Tatar.

Doorprize tersebut disiapkan untuk memacu semangat masyarakat Kaltim khususnya di Kota Balikpapan agar mau ikut vaksin dosis III.

“Kami siapkan dorprize, hadiahnya Televisi, sepeda, kipas angin, magic com dan dispenser. Teknisnya masyarakat yang divaksin akan diberikan kupon undian” tutur Kombes Pol Tatar.

Dir Polairud Polda Kaltim Kombes Pol Tatar Nugroho mengajak seluruh lapisan masyarakat yang belum melaksanakan suntik vaksin dosis III untuk segera ikut.

“Dan bagi yang sudah ikut di vaksin tetap menjaga pola hidup sehat dan selalu menjaga Prokes, di luar maupun di dalam rumah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.