Kapolda Malut Pastikan Selama Ramadan Ketersediaan Stok Minyak Goreng Aman di Maluku Utara

oleh
oleh

Ternate. Menghadapi bulan suci Ramadan 1443 Hijriah tahun 2022 April besok, Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen. Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., jamin ketersediaan stok sembilan bahan pokok (Sembako) di Maluku Utara termasuk ketersediaan minyak goreng tidak akan mengalami kelangkaan.

“Kita sudah cek, dan khususnya minyak goreng insya allah tidak akan mengalami kelangkaan,” tegas Kapolda Maluku Utara, Senin (21/3/22).

Kapolda Maluku Utara mengatakan, saat ini stok minyak goreng masih akan tersedia hingga dua minggu ke depan dan dalam bulan suci Ramadaan, nanti masing-masing kabupaten dan kota melalui Kepala Dinas Perdagangan akan terus memonitor dan mengawasi.

“Nanti pengawasan dari masing-masing dinas di kabupaten dan kota,” jelas Kapolda Maluku Utara.(*)

Selain dinas dari masing-masing kabupaten dan kota, Kapolda Maluku Utara juga menyatakan, juga akan menggerakan tim satuan tugas (Satgas) yang telah terbentuk di tingkat Polda termasuk di Malut.

“Nanti kita akan bantu dan terus sehingga ketersediaan stok minyak goreng di Malut bisa tercukupi,” tegas Kapolda Maluku Utara.

Kapolda Maluku Utara juga menyatakan, saat ini pIhaknya sudah mapping penjualan minyak goreng yang disertai dengan biskuit dan mentega seperti yang ditemukan saat melakukan sidak di pasar tradional.

“Kita sudah melakukan peneguran juga dan ini adalah teguran terakhir dari kita dan selanjutnya nanti dari Pemkot Ternate yang di backup oleh kami, dan kita akan tindak kalaupun masih ada,” tegas Kapolda Maluku Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.