Kapolsek kawasan Pelabuhan Gilimanuk Sambangi masyarakat Yang Terkena Musibah Banjir.

oleh
oleh

JEMBRANA – Punia Rejeki Bantu Masyarakat atau Purnama merupakan salah satu dari beberapa program terobosan kreatif Kapolres Jembrana AKBP. I DEWA GDE. JULIANA. S.H., S.I.K, M.I.K dalam rangka peningkatan program sosial antara Polri bersama stakeholder untuk meringankan beban yang dihadapi oleh warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Jembrana, guna mewujudkan Bhajra Shanti ( Bhayangkara Jembrana yang Bersahabat Dan Antisipatif) dengan tetap mengedepankan cara cara yang bersahabat, sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh personil Polsek Kawasan Pelabugan Gilimanuk dengan menggandeng petugas dari kantor Kelurahan Gilimanuk bersama sama membantu warga masyarakat Lihgkungan Samiana gg 1 yang rumahnya sedang kebanjiran dengan menggunakan mesin pompa untuk menyedot air yang menggenangi rumah warga, dikarenakan curah hujan yang lebat, melibatkan 5 (Lima) personil Polsek Gilimanuk yang di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk KOMPOL I GUSTI PUTU DHARMANATHA S.H., M.H.,bersama kelurahan gilimanuk serta 3 (Tiga) personil dari BNPB Kegiatan seperti ini sangat membantu dan meringankan masyarakat yang sedang terkena bencana banjir. Jumat, 24/3/2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kawasan Pelabuhan GilimanuK bersama stakeholder setempat memberikan bantuan mesin pompa yang guna nya untuk menyedot genangan air dirumah masyarakat di lingkungan Samiana Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana.

Dalam kegiatan Purnama ini warga masyarakat merespon sangat baik karena kegiatan seperti ini sangat membantu warga masyarkat, warga berpesan agar kegiatan seperti ini terus dilakukan mengingat wilayah Gilimanuk sangat rawan banjir di pemukiman penduduk.

“Melalui Program Purnama atau Punia Rejeki Bantu Masyarkat Kami mengajak warga sekitar untuk peduli kepada sesama dengan sedikit berbagi rejeki kepada mereka yang kurang mampu atau yang sedang terkena musibah bencana alam, untuk memberikan bantuan yang selayaknya di saat kondisi perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi covid 19”. Ucap Kapolsek Gilimanuk.

(Hms Glk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.