Untuk Mengetahui Topik Hangat Di Masyarakat Polsek Gilimanuk Melaksanakan Kegiatan Patroli Rahayu

oleh
oleh

Jembrana.- Upaya Preventif untuk Mengetahui Topik Hangat Di Masyarakat (Parap Ini Mas) adalah bagian dari Patroli Rahayu ( Patroli Kendaraan Biru) yang merupakan terobosan kreatif dari Kapolres Jembrana AKBP. I Dewa Gde Juliana, S.H, S.I.k, M.I.k. Dimana Polsek Gilimanuk melaksanakan Patroli dan berbincang langsung dengan masyarakat sehingga bisa dijadikan bahan masukan kepada pimpinan untuk menentukan kebijakan selanjutnya agar Kamtibmas di wilayah hukum Polres Jembrana tetap terjaga.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, KOMPOL I GUSTI PUTU DHARMANATHA,S.H., M.H. memerintahkan Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk berjumlah 3 orang yang di pimpin Pawas ( Perwira Pengendali) IPDA I KETUT BUDIASA untuk melakukan kegiatan Parap Ini Mas. Sabtu (26/3/2022) pkl 10.30 wita.

Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk melaksanakan patroli Rahayu dengan melibatkan 3 (Tiga) personel menggunakan kendaraan dinas Kijang 601 mendatangi dan berbincang-bincang secara bersahabat dengan Pegawai Puskesmas Gilimanuk dlm rangka menyerap opini yg beredar di masyarakat, adapun petugas Puskesmas Gilimanuk yang ditemui yaitu bernama NI KOMANG SUKARNITI, alamat Lingk Penginuman, Kel Gilimanuk, Kec Melaya, Kab Jembrana.

“Kami harapkan dengan kehadiran Polri dapat menerapkan protokol kesehatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat”. Ucap Kapolsek Gilimanuk KOMPOL I GUSTI PUTU DHARMANATHA,S.H., M.H.

(hms Glk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.