Di SMA 2 Majene, Kabag Sumda Bakar Semangat Siswa Daftar Taruna Akpol

Majene – Pendaftaran Polisi yang resmi kembali di buka pada tanggal 30 Maret sampai 18 April 2022 mendatang langsung ditindak lanjuti oleh Kepala Bagian SDM Polres Majene Kompol Achmad Syarif.

Terlihat di SMA 2 Majene, pihaknya di dampingi beberapa bintara remaja membakar minat semangat para siswa siswi agar tidak melewatkan kesempatan ini  untuk menjadi bagian dari Abdi Negara melalui seleksi penerimaan Calon taruna Akademi Kepolisian (Akpol) T.A 2022, Rabu (30/3/22).

“Jangan lewatkan kesempatan ini dan buat bangga Pemerintah Daerah Majene anda sebagai perwakilan taruna akpol nantinya,” tuturnya.

Selain motivasi semangat para siswa dan siswi, pihaknya juga menyebutkan untuk memulai star harus ada persiapan yang matang seperti mempersiapkan kemampuan akademik, mental dan fisik agar mampu bersaing dengan baik.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengingatkan para sisawa dan siswi yang akan mendaftarkan diri nantinya untuk tidak percaya kepada calo yang mengandalkan jurus tipu muslihatnya mengaku bisa meloloskan masuk polisi dengan bayaran yang pantastis.

Ingat masuk Polisi itu tidak dipungut biaya, jadi siapapun yang menawarkan bisa meloloskan adik-adik sekalian dengan syarat membayar jangan percaya jika perlu laporkan, pasti kami akan langsung tindak lanjuti, tegasnya.

Menurutnya para generasi di majene cerdas-cerdas sisa digenjot kekurangan yang ada, sisa di singkrongkan antara fisik, akademik, pisikologi dan kesehatan dijamin lulus. Intinya optimis, berusaha dan doa In Syaa Allah di mudahkan, tandasnya.

Humas Polres Majene