Wakapolda Kaltim Pimpin Rapat Penyusunan Rancangan Rencana Kerja T.A 2023

oleh
oleh

BALIKPAPAN- Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., didampingi Karo Rena Polda Kaltim Kombes Pol. Sambas Kurniawan, S.I.K., memimpin Rapat Penyusunan Rancangan Rencana Kerja Polda Kaltim T.A. 2023 di Ruang Rupatama, Rabu (26/01/2022).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo menerangkan, penyusunan rencana kerja ini penting bagi tubuh institusi Polri di karenakan perencanaan ini untuk menyerap anggaran dalam melaksanakan Program program Polri untuk memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat.

Selain itu penyusunan kerja ini untuk mendukung program Polri yaitu Program dukungan manajemen dan pelaksanaan tugas teknis lainnya Polri, Program modernisasi almatsus dan sarana prasarana Polri, Program Profesionalisme SDM Polri, Program pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan Program penyelidikan dan penyidikan tindak pidana.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat utama Polda Kaltim, Kasubag Renmin Satker Polda Kaltim, dan Polres jajaran secara virtual.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.